Masya Allah.. Sangat Mengharukan! Sakaratul Maut, Pemuda Ini Masih Tetap Berusaha Berbakti Kepada Ibunya


SocialTrenz - Dalam sebuah kisah yang diceritakan oleh Syaikh Muhammad Hassan hafidzahullah dalam sebuah khotbahnya, mengisahkan tentang sebuah perjuangan seorang pemuda yang sedang mengalami sakaratul maut.

Pemuda yang sudah semakin dekat dengan ajalnya tersebut, masih ingin berusaha untuk berbakti kepada sang ibu yang telah melahirkannya. Kisah yang membuat seluruh para jamaah menitikkan air mata karena terharu dengan perjuangan sang anak yang ingin sekali meninggalkan sang ibu dengan perasaan bangga tanpa ada penyesalan bahwa sang anak akan segera mengahadap sang ilahi.

Kisah ini patut untuk menjadi teladan agar mencintai dan berbakti kepada Orang tua, tanpa mengenal waktu dan cobaan yang berat. Hingga maut memisahkan pun kita masih tetap boleh berbakti kepada orang tua kita.



Itulah sepenggal kisah yang bisa menjadi suri tauladan yang baik untuk menjadikan hidup lebih baik lagi dan berada pada jalan yang benar untuk membahagiakan orang tua. Meskipun belum sukses ataupun berada, ketahuilah bahwa banyak sekali hal sederhana yang bisa membuat orang tua tersenyum.


sumber : wajibbaca.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Ada Benjolan Seperti Jerawat di Lutut Anak 7 Tahun Ini, Ibunya Hampir Pingsan Saat Tau Isinya | Ternyata Isinya...