Masya Allah! Aa Gym Dirikan Rumah Sakit Bersalin Full Zikir

SocialTrenz - Dai kondang dan juga pimpinan pondok pesantren Daarut Tauhiid (DT) Abdullah Gymnastiar menyampaikan bahwa dirinya membangun rumah sakit bersalin yang ada aktivitas berzikirnya.

Hal tersebut dikatakan Aa Gym, demikian ia akrab disapa, ketika mengisi kajian subuh di Masjid Daaruttauhiid, Gegerkalong, Bandung, Jawa Barat hari ini, Selasa (15/11).


“Rumah sakit ini khusus untuk perempuan. Suami yang menunggu harus banyak berzikir,” kata Aa Gym yang taujihnya dipancarluaskan melalui jaringan MQFM.

Rumah sakit ibu dan anak itu terletak tidak jauh dari kampus Institut Teknologi Bandung (ITB), tepatnya di Jl Dayang Sumbi no.10 Taman Sari Bandung. Rumah sakit berlogo bunga jasmine tersebut bernama Jasmine MQ Medika.

Komisaris utama dari RS Jasmine MQ Medika sendiri adalah Aa Gym. Adapun pelayanan dari RS tersebut antara lain pelayanan ibu dan anak, emergency, dokter umum, dan baby spa.

Konsep RS ini adalah konsep integrasi persiapan pernikahan, persiapan kehamilan, persalinan, masa nifas dan menyusui hingga tumbuh kembang balita yang ditangani oleh perawat yang berpengalaman.

Nuansa dalam rumah sakit tersebut didominasi dengan warna putih, bersih dan wangi. Hal tersebut dipadukan agar pasien merasa nyaman saat berada di sana.

Tujuan didirikan rumah sakit tersebut agar menjadi amal sholeh bagi yang mendirikan dan bagi warga Bandung sekitarnya. [Paramuda/Bersamadakwah.net]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Ada Benjolan Seperti Jerawat di Lutut Anak 7 Tahun Ini, Ibunya Hampir Pingsan Saat Tau Isinya | Ternyata Isinya...