Merinding! Menunaikan Ibadah Umrah, Jupe Ungkapkan Kejadian Tak Terduga Yang Ia Alami Di Depan Kabah

SocialTrenz - Jupe menunaikan ibadah Umrah dalam kondisi sakit. Kondisi kesehatan Jupe memang belum pulih. Ia belum lama menjalani operasi syaraf di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (30/12/2016).

Jupe melakukan ibadah Umrah dengan sejumlah sahabatnya. Tak disangka, di depan Kabah, Jupe mengalami hal tak terduga sebelumnya. Jupe melakukan Tawaf tanpa bantuan kursi roda. Padahal saat keberangkatan, Jupe tak bisa lepas dari kursi itu.


Alhamdulillah bisa Tawaf tanpa kursi roda..
Sakit bukan halangan memenuhi panggilanMu..
#firstravelUmrah

Netizen pun mendoakan untuk kesembuhan Jupe.

yantiriadi: Tetap semngat mba klu Allah dh berkehedak tuh sembuh pasti ada jln

Jupe saat akan berangkat Umrah bersama kedua orang tuanya dan sahabatnya di Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Senin (2/1/2017). Jelang keberangkatan menunaikan Umrah Jupe mengaku rasa sakit yang ada didalam tubuhnya karena kanker serviks yang diderita sejak sekiitar satu tahun belakangan ini, hilang. Jupe mengaku jika hal itu jadi keajaiban menjelang kepergiannya ke tanah suci Makkah untuk menjalankan ibadah Umrah.

"Ini keajaiban biasanya nyeri tapi sekarang engga ada. Itu saya rasain sekarang. Kita lihat nanti saja. Disana (Makkah)," ungkap Jupe ketika ditemui di Swissbell Hotel, Tangerang, Senin (2/1/2017).

Jupe memang ngotot menjalani ibadah Umrah meski kesehatannya sangat belum pulih, usai menjalani operasi syaraf di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (30/12/2016). Meski merasa tak lagi sakit, Jupe tak mengingkari jika ia harus rutin minum obat selama 8 jam sekali.

"Aku harus minum obat 8 jam sekali," ucap Jupe dengan nada sedikit lemah, ketika ia sebelum berangkat Umrah bersama orangtuanya, Ria Irawan dan suaminya Micky Wongkar.

Kendati demikian, Jupe menganggap ibadah Umrah adalah panggilan Tuhan. Dimana ia harus tetap menjalankannya meski fisik belum sehat.


"Saya rasa kalau kita sudah dapat panggilan Tuhan yah harus siap dan ikhlas Lillahi Ta'ala," katanya.

Oleh karena itu, Jupe meminta doa agar diberikan kelancaran dalam menjalani ibadah Umrah.

"Kita mau menuju ke rumah Allah, kita mau ke Makkah. makanya minta donya semoga diberikan kelancaran sampai nanti pulang‬," ujar Jupe. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo).


sumber : style.tribunnews.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Astagfirullah! Inilah Fenomena Anak SD Pacaran, Lihatlah Status-statusnya Di Akun FB Sofy Azahra Rara