Subhanallah..!! Surat Al-Ikhlas ‘Tuhan Tidak Beranak’! 3 Orang Nasrani Masuk Islam

Social Trenz - Ketika dan setelah heboh ceramah Habib Rizieq Syihab terkait surat Al-Ikhlas ayat 3 “Tuhan Tidak Beranak” yang kemudian dipolisikan oleh Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP-PMKRI) memberikan dampak yang ajaib. Mereka yang beragama nasrani memutuskan masuk Islam.

Segala puji kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu, Yang tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, dan Yang tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia… saat ini Allah telah memberikan hidayah-Nya untuk 3 orang Nasrani.




Sekjen Mualaf Center Hanny Kristianto melalui laman Facebook-nya menuturkan pada Rabu, 28 Desember 2016, masih dalam suasana Natal, 3 orang Nasrani masuk Islam.

“Hidayah Allah bagi siapapun dan bagaimanapun meski dalam suasana natal, Hidayah dan Taufiq dari Allah senantiasa tercurah bagi orang – orang pilihan-Nya yang bersungguh – sungguh dalam mencari kebenaran ilahi,” tulis Hanny Kristianto.

Mereka adalah Darwin, SH., Rio Fernando, dan Nathanael..

Dengan dibimbing Tim Mualaf Center, mereka mengikrarkan Syahadat di Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur.

Mereka telah “terlahir” kembali, kembali kepada “fitrah” manusia, kembali kepada Islam sebagai satu-satunya agama yang diridhoi Allah.

Semakin ajaran Islam “dipersoalkan” maka akan semakin “terbuka” kebenaran.

فَمَنْ يُرِدِ اللَّهُ أَنْ يَهدِيَهُ يَشْرَحْ صَدْرَهُ لِلإسْلامِ وَمَنْ يُرِدْ أَنْ يُضِلَّهُ يَجْعَلْ صَدْرَهُ ضَيِّقًا حَرَجًا كَأَنَّمَا يَصَّعَّدُ فِي السَّمَاءِ كَذَلِكَ يَجْعَلُ اللَّهُ الرِّجْسَ عَلَى الَّذِينَ لا يُؤْمِنُونَ

“Barangsiapa yang Allah kehendaki untuk Allah berikan petunjuk kepadanya, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (menerima agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki kelangit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman” (QS Al An’aam 125).



sumber : pekanews.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Ada Benjolan Seperti Jerawat di Lutut Anak 7 Tahun Ini, Ibunya Hampir Pingsan Saat Tau Isinya | Ternyata Isinya...